News Update :
Home » » Ups!, Ada Facebook Manusia Otak Kotor

Ups!, Ada Facebook Manusia Otak Kotor

Written By Infokom Golkar Dairi on Rabu, 03 Agustus 2011 | 18.40


KRA. Johnny Sitohang Adinegoro Tegaskan :
Bupati Dairi Tidak Pernah Ada Miliki Akun Facebook

Laporan : Mansai Marbun LG

Sidikalang, (SURA) : Terkait dengan adanya salah satu akun Facebook yang mengaku bernama Kra. Johnny Sitohang Adinagoro dan merasa sebagai bupati Dairi pada dunia maya itu, dengan tegas Bupati Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro mengatakan, bahwa ia tidak pernah menggunakan/memiliki akun Facebook sebagaimana yang muncul saat ini pada dunia maya jejaring Facebook.
Hal ini disampaikan Bupati Dairi, pada jajaran Redaksi dan staf Surat Kabar Umum (SKU) “Suara Rakyat” (SURA) di Kantor Redaksi SURA, Jln. Sisingamangaraja No. 230, Lantai II, Tel. (0627) 23904 Sidikalang, Kab. Dairi Kamis (7/4), dan sekaligus hal ini untuk pemberitahuan resmi kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kab. Dairi.
Sebelumnya, SKU “Suara Rakyat” (SURA) pada edisi 22 Minggu Keempat Bulan Maret 2011, telah memberitakan tentang adanya oknum yang mengaku Kra. Johnny Sitohang Adinagoro dan diindikasikan untuk merusak citra baik Bupati Dairi dengan memunculkan berbagai pesan pada Facebook yang menimbulkan komentar kontroversi dari para pengguna akun Facebook dimaksud, khususnya yang sudah berteman dengan oknum yang mengaku Kra. Johnny Sitohang Adinagoro itu.
Bupati Dairi mengatakan, kalau dari bentuk pesan yang sering dimunculkan oknum itu, sudah pasti orang yang mengenal saya tidak percaya bahwa pengguna Facebook itu saya. Satu hal yang pasti, bahwa kepalsuan itu tidak akan bisa bertahan lama, dan akan terbongkar karena diyakini pembuat Facebook dimaksud manusia (Otak Kotor) yang ingin merusak keharmonisan khususnya komunikasi antara masyarakat Dairi dengan pemerintah.
Menyikapi munculnya Facebook dimaksud, dalam kesempatan itu, Bupati Dairi melayangkan surat ke Website Administrator www.facebook.com agar menutup/bannet atas nama Kra. Johnny Sotihang Adinagoro dengan tembusan surat ditujukan kepada Menteri Kominfo RI di Jakarta, Gubernur Sumatera Utara, Unsur Muspida Dairi dan Ketua Kominda Dairi. Diharapkannya agar pengelola ww.facebook.com berkenan menutup jejaring sosial yang mengatasnamakan Bupati Dairi itu yakni dengan nama palsu Kra Johnny Sitohang Adinagoro.
Sebagaimana diketahui, bahwa nama yang sebenarnya Bupati Dairi adalah, KRA. Johnny Sitohang Adinegoro dan bukan Kra Johnny Sitohang Adinagoro.
Melalui pemberitaan ini, Bupati Dairi juga menegaskan, bahwa oknum yang mengaku bernama Kra Johnny Sitohang Adinagoro di dunia maya itu, bukanlah Bupati Dairi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SUARA RAKYAT . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme