News Update :
Home » » Golkar Dairi Berbagi Kasih

Golkar Dairi Berbagi Kasih

Written By Infokom Golkar Dairi on Senin, 19 Desember 2011 | 07.40


DPD II Partai Golkar Dairi Salurkan 12.000
Paket Natal dan Tahun Baru Kepada Kader


Dokumen Golkar Dairi

Sidikalang, (SURA) : Sebagai orang yang percaya dan sudah menerima kasih, sukacita, bahagia beserta berkat dari Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta, ia terpanggil untuk ikut serta dalam karya kasih-Nya yang besar untuk berbagi kepada setiap orang tanpa terkecuali. Karena Tuhan menghendaki semua orang dapat menikmati kasih yang sudah menjadi bagian kehidupan manusia.

Ada satu ungkapan yang berbunyi, ”Kita jangan merasa bisa kalau kita tidak bisa merasa”. Maksud dari ungkapan ini adalah untuk mengingatkan kita agar jangan bangga dengan segala kemampuan, kepintaran, atau kekayaan, bahkan kekuasaan, dan keberhasilan kalau semuanya itu hanya digunakan untuk kepentingan sendiri dan bukan untuk kepentingan sesama. Hidup tidak akan berarti bila hidup ini hanya untuk diri sendiri. Sebaliknya, hidup kita ini baru berarti ketika kita berbagi kasih dengan sesama insan”, kata Ketua DPD II Partai Golkar Dairi KRA. Johnny Sitohang Adinegoro yang juga Bupati Dairi itu kepada SURA belum lama ini setelah memutuskan lewat rapat resmi internal partai Golkar Dairi, bahwa DPD II Partai Golkar Dairi akan memberikan paket Natal dan Tahun Baru kepada seluruh Kader Partai Golkar se Kabupaten Dairi.

Dijelaskan, sebagai makhluk sosial kita tidak bisa hidup sendiri, bagaimanapun kemampuan yang kita miliki, kita tetap membutuhkan pertolongan dan bantuan orang lain demikian juga sebaliknya. Karena itu, sebagai orang percaya yang dilimpahkan berbagai berkat dari Tuhan, kita dipanggil untuk terus berkarya walau itu kecil, yang pasti kita harapkan terus berkesinambungan, tambahnya.

Dalam mengaktualisasikan berbagi kasih itu, DPD II Partai Golkar Dairi telah menyiapkan 12.000 Paket Natal dan Tahun Baru berupa Sirup satu kotak (2 btl), minyak goreng dan gula pasir. Paket ini akan diberikan kepada seluruh kader-kader Golkar mulai dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan dan pengurus DPD II Partai Golkar Dairi.

Diharapkan penyaluran Paket ini bisa benar-benar kepada kader Golkar dan bukan orang yang hanya sebatas mengaku kader, ketika adanya pemberian paket semata. Kepada seluruh Pengurus Desa (PD) Partai Golkar yang merupakan unjung tombak Partai, kiranya tetap bersinergi, konsisten dalam merapatkan barisan untuk kibarkan “Panji Golongan Karya” kedepannya, ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Dairi melalui Humas Golkar Dairi Mansai Marbun LG.

Sementara itu, bingkisan Paket Natal dan Tahun Baru dari DPD II Partai Golkar Dairi itu, telah disalurkan ke beberapa daerah (desa) di Kabupaten Dairi dan sebahagian lagi masih dalam tahap proses.

Humas Golkar Dairi mengharapkan, kiranya kader-kader Golkar di Dairi (penerima paket) tidak melihat besar-kecilnya Paket yang diterima. Tapi hendaknya hal ini dinilai sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada seluruh kadernya dan kemungkinan tidak akan ditemukan seperti ini pada partai lain khususnya di Kabupaten Dairi keculai Partai Golkar. Sebab partai berlambang beringin ini semakin mewujudnyatakan bahwa, Suara Golkar Suara Rakyat, katanya. (Mansai Marbun LG)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. SUARA RAKYAT . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme